#WelcomeWords Mengapa ‘Ceriwis United’ dan Apa Makna di Dalamnya




Ketika mendengar kata ‘ceriwis’, pikiran kita seolah tertuju pada satu sosok wanita yang banyak mau dan doyan bergosip. Bukan cuma itu, makna ‘ceriwis’ juga nggak jauh-jauh dari peringai ibu-ibu komplek yang seringkali iri, kalau tetangganya punya kulkas atau TV flat baru. Fiuh… Segitu seramnya ya penilaian orang-orang mengenai satu kata yang sebenarnya memiliki sejuta arti ini.

Sebenarnya, sebutan Ceriwis United ini muncul dengan sendirinya dan tanpa ‘digodok’ matang sebelumnya. Mengingat anggota kami; Titin Fatimah Prastowo, Fatchul Jannah, Ami Nahdia dan Silvia Ayudia yang gemar bercerita tentang apapun ketika sedang bertemu. Bukan sekadar bergosip, perkumpulan teman semasa kuliah ini juga banyak membahas tentang cowok-cowok kece, eh bukan, tentang visi-misi kedepannya sebagai lulusan komunikasi yang ogah kalau kesehariannya monoton alias begitu-begitu saja.

Sesimpel itu, muncullah ceriwisunited.blogspot.com, blog ala-ala yang InsyaAllah bermanfaat kedepannya.

Soal isi atau bahasan apa yang nantinya akan diangkat, kami berempat sepakat untuk mendedikasikan diri sebagai penulis lifestyle dan lika-liku di kehidupan modern. 

Bahkan, nggak menutup kemungkinan kami akan membagikan informasi-informasi penting tentang fashion, make-up, diskonan, lowongan kerja atau lifehacks. Dan kami pun berharap, tulisan yang sebagian besar berisi opini ini nggak akan membosankan dan menyesatkan. Haha. Amit-amit ya jangan sampai :))

Anyway, sesuai namanya, Ceriwis United juga mungkin akan sedikit ‘nyampah’ di banyak sosial media karena kami yakin, cara ini adalah cara terbaik untuk mengenalkan konten-konten informatif yang kami miliki. Jika nantinya begini, harap maklum, ya. Uhuy!

Semoga blog ini dapat menjadi penyegaran buat banyak orang, karena berita-berita yang isinya ‘gelut-gelutan’ sudah terlalu mainstream. SWAG! MANTAP JIWA!

Terimakasih sudah mau berkunjung dan berpartisipasi dalam rangka launching ceriwisunited.blogspot.com ini ya, you guys!


Salam,

Kami yang ceriwis tapi manis :)

Posting Komentar

 

Copyright © Ceriwis United | Powered by Blogger | Template by 54BLOGGER | Fixed by Free Blogger Templates